Kamis, 25 Maret 2010

Memasang Buku tamu di Blogger

Kamis, 25 Maret 2010

Buku tamu adalah salah satu widget yang sangat penting karena dengan adanya widget ini dapat memfasilitasi komunikasi dan ini sangat berguna sekali. Saya dulu memakai Buku tamu dari salah satu situs www.shoutmix.com dan saya rasa kalau dari segi tampilan gitu gitu ajach kayaknya saya ingin sekali memiliki buku tamu ini berwarna dan indah di pandang lah.saya mencoba menelesuri setiap blog untuk mencari tutorial yang menarik secara tidak sengaja dan tidak ada niat saya melihat Buku tamu waduh enak di lihat,enak di pandang dengan warna biru muda dan saya sangat tertarik, Ternyata untuk buku tamu ini berbeda situs.Situs penyedia CheckBox atau buku tamu ini adalah http://cbox.ws/?r=4-3729180 untuk membuatnya Sbb

Memasang Buku Tamu Di Blogger


Langkah Pertama


  1. Pertama masuk ke http://cbox.ws/?r=4-3729180 
  2. Klick Tulisan Get Your Own Free CBox Now
  3. Isi data Formnya dan jangan lupa Centang yang bertulisan I have read  dan 
  4. Pilih style sesuai selera anda
  5. Lalu sesudah mengisi keseluruhan data klick Create My CBox
  6. Coba login dengan login name dan password yang sudah anda buat tadi
  7. Click Publish ada script disana copy oleh anda script tersebut
Langkah Kedua
  1. Masuk Ke ID BLog anda
  2. Pilih Tata Letak
  3. Pada Tab Elemen Halaman ,Pilih Tambahkan Elemen dan pilih HTML/Javascript
  4. Paste- kan script yang anda dapat di situs Cbox ke dalam Form
  5. Save  selesai 


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips dan Trik Windows XP
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone