Senin, 29 Maret 2010

Menambahkan Emoction di Shoutmix

Senin, 29 Maret 2010

Sebenarnya banyak sekali tutorial Menambahkan Emoction ini tapi saya juga tidak mau kalah sama mereka yang sudah memposting artikel ini duluan, tapi maaf saya tidak meng-copy-paste saya membuat ini dengan ide-ide dari pikiran saya dan berdasarkan pengalaman saya menambahkan smiley.

Karena saya memakai buku tamu dari www.shoutmix.com saya akan membahas kali ini cara menambahkan Smiley ke form shoutmix yang sudah Blih buat.

Cara Menambahkan Smiley di shoutmix

  1. Login dulu ke Account Shoutmix Blih 
  2. Masukan "name login dan password"
  3. Pilih "Setting"
  4. Pada Menu "Display" Klik "Smiley"
  5. Lalu masukan URL "Smileynya"
  6. Jangan lupa "Save"
Jika Blih belum memiliki url "Smiley" maka Blih bisa mengunjungi situs www.33smiley.com di situ ini Blih bisa memilih banyak sekali pilihan "Smiley".

Dan disini juga permasalahan yang pernah saya alami, terkadang banyak orang yang tidak mengerti apa yang harus dilakukan ketika kita mengunjungi www.33smiley.com dan bagaimana cara untuk mengambil url gambar tersebut. Sekarang Blih gak usah gusar, yang harus Blih lakukan untuk mendapatkan url "Smiley" tersebut dengan cara melakukan Klick kanan pada mouse lalu pilih "copy url image".
Selesai




Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips dan Trik Windows XP
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone