Rabu, 24 Maret 2010

Perlunya mempunyai Browser lebih dari 1 U/ Blogger

Rabu, 24 Maret 2010

Mungkin anda bertanya tanya kenapa saya memberikan judul artikel seperti ini.Ini berdasarkan pengalaman saya ketika saya memilih satu template dan saya mulai asik blogging saya memiliki 3 buah browser yang pertama mozzila firefox versi 3.6, yang kedua saya memiliki Chrome dan yang terakhir saya memiliki IE versi 7 yg dulu karena browser IE nie bawa-an windowsnya .saya sering memodifikasi blog menggunakan Chrome dan pada saat itu ketika saya mau memasukan script untuk pasang banner aneh blog saya tiba - tiba terdeteksi malware oleh chrome.

Lalu saya coba menggunaka mozzila ehh bisa kebuka mungkin Chrome memiliki security yang lumayan baik tapi gak tau juga sich soalnya saya tidak mendalami Browser dan ketika itu saya coba hapus script menggunakan Mozzila dan akhirnya saya bisa berhasil kembali dapat membuka blog saya menggunakan Chrome.Penderitaan tidak berhenti sampai di situ ternyata ketika itu saya coba iseng - iseng menggunakan IE bawa-an windows dan apa yang terjadi blog saya acak acakan aduh saya juga males liat blog saya ketika itu lalu saya mencoba mencari solusinya dengan menambahkan script Css supaya tidak kelihatan terlalu buruk dan akhirnya saya bisa mengurangi acak acak-an nya itu. jadi untuk membuat desain blog anda maksimal harus menggunakan beberapa browser untuk melihat apakah desain blog anda support tidak dengan jenis-jenis browser yang lain.jangan menyerah cari tuch sampai ke negeri china template yang support ama semua jenis Browser saya yakin anda dapat.


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips dan Trik Windows XP
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone