Senin, 29 Maret 2010

Read More yang di Sediakan Blogger

Senin, 29 Maret 2010

Sekarang Blih boleh bersenang hati karena sekarang Blih tidak perlu sulit - sulit mencari tutorial cara membuat Read More dengan cara masuk ke "Edit Html" dll sekarang Blogger sudah menyediakan fasilitas Read More yang sangat praktis.

Fitur ini terletak pada saat Blih biasa memasukan "Entri Baru" sebelumnya saya minta maaf kalau saya mengambil gambarnya di www.5z5.com tanpa bilang - bilang hihihih

Gampang saja untuk membuat Read More ini Blih hanya tempat kan di teks mana Blih mau memotong lalu Klick "Insert Jump Break" lalu akan ada seperti garis memotong di artikel yang Blih buat tadi.

Berdasarkan pengalaman saya banyak sekali di antara orang - orang yang tidak tahu kok di "Entri Baru" saya tidak ada Icon "Insert Jump Break" sebenarnya berita ini sudah menyebar ke semua blogger mungkin saja di antara Blih2 ini ada yang tidak tahu sekarang saya mau berikan cara untuk mendapatkan icon "Insert Jump Break"
Cara Menambahkan Fitur Baru Blogger in Draft

  1. Klik http://draft.blogger.com/home
  2. Blih akan di tuntun ke "Dasbor"
  3. Di atas kanan ada sebuah "CheckBox" Blih Centang
  4. Selesai lalu masuk ke "Entri Baru" icon "Insert Jump Break" akan kelihatan


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips dan Trik Windows XP
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone