Minggu, 04 April 2010

Script Di Facebook tidak support lagi di Blogspot

Minggu, 04 April 2010

Ini mungkin kabar terbaru untuk para Blogger di karenakan adanya ke anehan dari script Lencana profile Facebook yang biasanya bisa digunakan untuk di pasang di blog sekarang sudah tidak support lagi.

Ini berawal dari teman saya yang ingin di modifikasikan Blognya oleh saya. Dia itu menginginkan untuk menambahkan Gadget Lencana Profil yang ada di www.Facebook.com Setelah saya kasih petunjuk untuk membuat Lencana Profil, lalu saya kasih tau dia untuk memasukan scriptnya di HTML/javascript dan tiba-tiba katanya error gambarnya gak kelihatan kayak yang rusak.

Sempat saya berfikir mungkin dia salah memasukan script atau ada script yang tidak ter-copy. Karena merasa heran saya coba minta Email dan password teman saya itu, dan saya mencoba untuk membuat lencana profil dan mencoba memasukan scriptnya kembali dan benar-benar tidak bisa gambar nya rusak.

Kejadian di atas masih membuat saya penasaran dan saya sempat berfikir kembali mungkin templatenya bermasalah saya coba ganti ke template Default dan masih tidak bisa juga, Sangat Mengherankan bagi saya kok bisa gagal yach?....... Lalu ada dari salah satu blog di group Facebook yang menyuruh untuk melihat Blognya, saya iseng-iseng ajach masuk. Ekhhhh bener rupanya Widget Lencana Profile yang di masukan ke Blog sama rusak. Karena di blog tersebut ada Buku Tamunya saya mengirim pesan "Mas ini widget dari Lencana Profilenya Error yach". Lalu pemilik Blog nya pun membalas "owh ia kog jadi error kayak gini yach padahal waktu minggu kemarin jalan".

Dan saya menyimpulkan bahwa memang untuk sekarang ini untuk widget Facebook lencana Profile tidak bisa di pasang di blog. Saya tidak tahu ada masalah apa ini.Saya memposting artikel ini bukan hanya omongan belaka tapi saya memiliki bukti dan survey yang jelas terimakasih

Untuk melihat Contoh script dari facebook yang error bisa di lihat di blog teman saya Endofsalitude.blogspot.com dan Bloggmylife


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips dan Trik Windows XP
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone