Jumat, 02 April 2010

Tips Membuat Blog Yang Bagus

Jumat, 02 April 2010

Banyak sekali template yang bisa digunakan oleh para Blogger yang bisa di download dan di modifikasi. Kadang-kadang para Blogger banyak di bingungkan Oleh template, sampai hampir tiap hari para Blogger tersebut mengganti templatenya, karena setiap Blogger yang sudah memakai template yang menurutnya bagus tiba-tiba Blogger tersebut melihat template yang bisa di download yang menurut Blogger tersebut lebih bagus sehingga dia mengganti template-nya kembali, template yang bagus adalah Template yang sederhana tapi berbobot selian itu juga template harus terlihat bagus di semua jenis Browser.

Dan jujur untuk memilih template itu sangat membingungkan. Saya sarankan untuk Bli yang mau membuat Blog jangan terlalu memfokuskan pada tampilan template, usahakan Fokuskan pada kualitas artikel yang Bli postingkan di Blog Blih.

Blog yang bagus juga dari berbagai surfey yang sudah saya teliti itu adalah Blog yang memiliki Sistem Navigasi yang akan memudahkan Pengunjung untuk mencari apa yang Pengunjung cari.Tambahkan Widget yang kira-kira seperlunya untuk Blog Bli jangan terlalu ramai dengan Widget walaupun fitur di Blog Bli Lengkap tapi kelihatannya sangat kumuh jadi gunakan Widget seperlunya.

Dan Tambahkan Tab Menu Di Blog Bli. Selain tidak terlalu banyak memakan tempat Tab Menu ini berguna untuk memudahkan Pengunjung untuk melihat artikel apa saja yang ada di Blog Bli. ( Saya Juga Menggunakannya ).


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips dan Trik Windows XP
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone